-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Rabu, 16 Maret 2011

Menampilkan Lirik Pada Winamp


Pasti anda suka mendengarkan musik di laptop atau PC, anda juga pasti suka menyanyikan lagu yang anda dengarkan tersebut, walaupun tidak semua lirik lagu tersebut dapat anda nyanyikan karena anda tidak hafal.
Dengan software MiniLyrics ini anda akan terbantu dalam menyanyikan lagu baru kesayangan anda tanpa harus menghafalkan liriknya terlebih dahulu. Karena dengan aplikasi ini anda dapat menampilkan lirik lagu pada MP3 Player yang sedang dimainkan, jadi anda dapat menjadikan PC/Laptop anda seperti di tempat karaoke.


MiniLyrics 6.5.280 dapat digunakan pada 21 MP3 player, seperti Winamp, WMP, RealPlayer, VLC, JetAudio, dan masih bnyak lagi..
Selain menampilkan lirik seperti gambar diatas, MiniLyrics juga dapat di menampilkan lirik dengan mode Folating, yaitu mode yang menampilkan lirik yang hanya di nyanyikan pada saat itu, mode ini sangat cocok untuk berkaraoke.

Tidak semua lagu sudah memiliki lirik kecuali lagu asli alias bukan bajakan, tapi tenang saja minilyrcs sudah menyediakan fitur search, jadi jika lagu anda tidak memiliki lirik anda tinggal klik tombol search dengan icon lup (kaca pembesar), lalu anda masukan nama artist nya dan title nya kemudian klik search, kemudian akan muncul dan pilih lirik yang sesuai. Untuk menikmati fitur ini anda harus dalam keadaan terkoneksi denagan internet.
Jika lirik tidak sesuai dengan lagu, seperti kecepatan atau kelambatan, anda juga dapt mengaturnya dengan menkan tombol panah pada mode normal.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!