-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Rabu, 13 April 2011

Ganti Nama Jutsu

LANGSUNG AJA GAN !!
need : otak , kopi , paling penting CE Laughing


1. buka browser dan masukin NS kamu
2. buka cheat engine lalu buka browser yg kamu pakai, ex : google chrome/mozilaa
3. ganti cheat engine dengan Tipe Value menjadi > text
4. masuk ke academy Arrow

5. tulis value text,misal : Twister (huruf besar - kecil pengaruh gan)
6. langsung scan aja pindah addres
7. ganti valuenya sesuai keinginan
8. langsung buy aja dan gantilah namanya wkwkwk

nieh liad aja fotonya
http://img862.imageshack.us/img862/5348/25678255.png

0 komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!