-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Jumat, 25 Maret 2011

3 Kali Share Hanami Request

Di sini saya akan memberitahu cara men-share request hanami item 3 kali yg biasanya cuma bisa 2 kali
- Charles

1.Buka ninja saga kemudian masuk ke ikon hanami festival (sebelah kiri layar ns)
2. klik Collect Items
3. buka charles trus breakpoint
4. kemudian klik request 
5. execute dan liat charles Edit respons , AMF. nol-kan daily quota dan execute
6. pilih item apa saja yg akan di share trus share
7. liat di charles execute, dan execute lagi 
8. liat di wall anda haha

0 komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!