-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Rabu, 23 Maret 2011

Cheat Fast Learn Jutsu With CE

Bahan2 : Cheat engine, software browser, modem (utk internetnya hehehe.....)

Caranya sbg berikut :
1. Buka Browser lalu buka ninja saga
2. Msk academy
3. Buka cheat engine lalu ubah value jadi text
4. Lalu scan nama jutsu yg mau dibeli contoh kalian mau beli Moon Cleave lalu scan dengan tulisan Moon Cleave jika kalian nulisnya moon cleave ga' ketemu ntar addresnya.
5. lalu ada adreesnya pindah kebawah dgn click panah merah/dgn mengclick nya 2x
6. stlh itu lalu centang enable speedhack
7. ubah speednya jd 500
8. beli deh jurusnya (jgn close ns sblm proses learning selesai)

Jika anda terlanjur membeli ninjutsu tapi blm pake trik ini gampang
1. msk ke jutsu
2. Buka cheat engine lalu ubh value jd text
3. lalu scan nama jutsu yg sdng kau learning tulisanya sama contoh lg learning Tornado Step scanya juga Tornado Step jgn tornado step
4. pindah semua addresnya kebaawah dgn click panah merah/dgn click 2x
5. centang enable speedhack
6. ubh speedhacknya jd 500
7. jadi deh proseslearning lebih cepat (jgn close ns sblm proses learning selesai)

JANGAN CLOSE NS SBLM PROSES LEARNING SELESAI KARENA JIKA DI CLOSE KALIAN BUKA NS LG PROSES LEARNING NYA GAK CEPAT LAGI 

0 komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!