-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Kamis, 17 Maret 2011

Cara Termudah Mendapatkan Dollar

Buat para pecinta dollar, kemarin saya mendapat tawaran program untuk menambah penghasilan dari internet yang merupakan persembahan dari MyLot. Nama programnya adalah cashgoper. Sebenarnya saya hampir  mengabaikan tawaran dari beliau berhubung akhir-akhir ini kesibukan lumayan padat. Tapi karena orangnya menawarkan terus menerus dengan alasan program ini sangat mudah dan simple akhirnya saya terima juga. Dan ternyata setelah saya mengikuti instruksi awal ternyata benar kata dia, ini adalah program pemburu dollar termudah yang pernah saya ikuti.


Kita hanya mendaftarkan sebuah akun dan menginstal software ke komputer dan setiap kita online dengan aktivitas apapun akan memperoleh earning yang di update tiap hari. Minimum payout juga tidak banyak-banyak amat hanya 10 $.

Mungkin ada diantara kita yang bertanya, apakah program ini sudah terbukti membayar ?
Untuk bukti pembayaran dari cashgoper belum ada karena program ini baru launching pada 1 September 2010. Namun selama ini apa yang dipersembahkan oleh MyLot belum ada program yang bersifat SCAM. Kalaupun seandainya program ini adalah SCAM kita juga tidak rugi apa-apa karena disamping programnya gratis, kita juga tidak perlu melakukan aktivitas apa-apa.

Kalau anda berminat mencoba, silahkan ikuti petunjuk berikut :

Pertama silahkan klik banner dibawah ini :






Setelah halaman terbuka, silahkan klik pada menu “DOWNLOAD SOFTWARE”


Setelah itu akan muncul popup seperti berikut :




Silahkan isi data-data yang diminta lalu klik “SIGN UP”
Selanjutnya ikuti instruksi yang ada untuk menginstal software di komputer anda. Proses ini mungkin berjalan beberapa detik atau beberapa menit tergantung dari kecepatan koneksi internet kita.
Apabila selesai, maka akan muncul ikon cashgoper di pojok kanan komputer anda seperti ini :




Untuk penyesuain konfigurasi dengan komputer, silahkan restart dulu komputer anda.
Setelah itu silahkan login pada http://www.cashgopher.com dan lengkapi data profile dengan mengklik menu “My Account”





Terakhir klik “UPDATE”
Selanjutnya yang harus kita lakukan hanya online dengan komputer . Untuk mengecek pendapatan  silahkan klik menu “Earnings”

Kita juga bisa menambahkan penghasilan dengan mencari referral dengan mempromosikan link ref anda lewat blog, facebook, email dan lain sebagainya.
Untuk melihat kode banner dan link referral anda silahkan klik“Referrals”

Silahkan dicoba !!
DAN JANGAN LUPA KOMENTARNYA???

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!