-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Minggu, 13 Maret 2011

Mencuri Password Dengan KeyLogger

Username dan passwor merupakan hal yang paling penting dan sangat bersifat rahasia, hanya pribadilah yang mengetahuinya, bahkan orang-orang terdekatpun tidak boleh tahu.banyak sekali studi kasus pembajakan account yang berakibat fatal, ya kalau cuma account facebook, frienster dan etc, kita bisa buat lagi tapi bagaimana kalau account bank kamu yang di bajak :?: hmmm :cry: bisa nangis darah tu dan bisa pusing 7 keliling :roll: he..he.., oleh karena itu harus hati-hati dengan account anda dan simpen account anda dengan aman OK :wink:
. 
Apa itu KeyLogger ?secara inti Keylogger adalah software yang dipasang di komputer dan mempunyai kerja mencatat semua aktivitas yang dilakukan oleh keyboard dan semua aktifitas yang dilakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di keyboard dan kita buka aplikasi apapun di komputer  maka akan dicatat oleh keylogger.
Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data-data terutama password dan username makanya hati-hatilah. keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi.
sebenarnya banyak sekali software keylogger tapi disini saya pilih software keylogger yang paling ajib dan sudah saya coba dan sudah terbukti bisa merecord semua aktifitas yang saya lakukan di komputer. tapi tolong jangan di salah gunakan ya :-D .
Cara pengoprsiannya anda install yan berexitensi yas.exe kemudian jalankan yang pembaca.exe tampilannya seperti di bawah.



fungsi tombol :
Baca Log : Untuk membaca hasil record key logger
Hapus Log : Untuk menghapus hasil record
Matikan Keylogger : Untuk mematikan fungsi keylogger
Aktifkan Keylogger : Untuk mengaktifkan keylogger
Tampilan recordnya



Download

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!