-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Minggu, 13 Maret 2011

Software Pencari Serial Number

Jika kita ingin mencari Serial number, crack ataupun keygen dari suatu Software atau program biasanya kita mencari menggunakan Google ataupun yahoo dengan mengggunakan kata kunci tertentu sehingga nantinya hasil pencariannya akan diberikan Link website-website yang menyediakannya. Ataupun dapat juga langsung mengunjungi website yang khusus menyediakan hal tersebut seperti Astalavista. tapi adakalanya jika kita langsung mengunjungi website-website tersebut sering kali kita direpotkan oleh Spam, popup ataupun spyware yang terdapat dalam website tersebut.

Jika ingin aman dan tidak direpotkan oleh hal-hal semacam itu, kita bisa menggunakan suatu software yang bisa mencari Serial number ataupun crack dari suatu software tanpa kita harus masuk langsung ke website yang menyediakan hal tersebut.

Nama Softwarenya adalah "CRAAGLE" yang merupakan software ringan yang bisa digunakan untuk mencari serial number dan Crack dari suatu software secara online dengan hanya mengetikkan nama software yang akan kita cari pada kolom searchnya.

Gambaran umum dari software ini dapat dilihat dibawah ini :

Cara menggunakannya cukup mudah,
  1. Download Softwarenya disini
  2. Setelah didownload, Ekstrak kedalam komputer anda dan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file "Craagle.exe"
  3. Pastikan koneksi internet anda sudah aktif
  4. Ketikkan nama Software/program yang akan dicari pada kotak "Search" lengkap dengan Versinya contoh : Winzip 9.0
  5. lalu tandai jenis pencariannya "Crack", "Serial" ataupun "Cover"
  6. Klik Tombol "Search"
  7. Biarkan software ini bekerja mencari yang anda inginkan
  8. Jika telah selesai bekerja, hasil pencarian akan terlihat seperti gambar dibawah ini :

Untuk serial number tinggal anda klik saja salah satu hasil pencariannya dan akan terlihat isi serial numbernya pada kotak dibawahnya. Untuk crack dan covers, pilih hasil pencarian yang ada, klik kanan dan pilih Download.

Posting ini hanya sekedar tutorial untuk pengetahuan belaka, jika terdapat penyalahgunaan dari software ataupun tutorial ini, bukan merupakan tanggung jawab penulis.

Semoga berguna..

Download Disini 

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!