-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Minggu, 13 Maret 2011

Hack Ponsel Lain Lewat Bluetooth

bluetooth_icon 


Bluetooth, mungkin kata ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna ponsel. Bluetooth sering kita gunakan untuk transfer file antar ponsel lain yang memiliki fasilitas Bluetooth juga tentunya yang dapat berupa gambar, suara, game, aplikasi, dan lainnya. Bahkan, anda pun dapat bermain game multiplayer melalui fasilitas bluetooth ini.
Seiring dengan perkembangan jaman, Bluetooth terus dikembangkan fungsinya tidak hanya sekedar mentransfer file maupun bermain game multiplayer. Sekarang-sekarang ini, Bluetooth dapat difungsikan untuk mendengarkan musik melalui headset Bluetooth. Dengan begitu, anda tidak lagi di sulitkan dengan kabel yang sering mengganggu gerak anda.
Namun….. Ada satu lagi fungsi Bluetooth yang hanya segelintir orang tahu fungsi uniknya, yaitu dengan Bluetooth, anda dapat mengutak-atik isi ponsel orang lain dan menggunakan fasilitas yang ada di dalam ponsel orang lain tanpa sepengetahuan sang pemilik (Istilah ini biasa disebut dengan HACKING). Mau tahu caranya?
Upsst! jangan salah dulu, postingan ini bukan untuk mengajarkan para pembaca untuk berbuat jahat kepada pemilik ponsel lain. Namun, hanya sekedar iseng dan hanya memberitahukan bahwa Bluetooth itu tidak hanya sekedar digunakan untuk mengirim atau mengirim file saja.
Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama silahkan download aplikasi “Super Bluetooth Hack v1.8″ secara gratis di akhir postingan ini. Aplikasi ini kompatibel untuk ponsel Nokia Symbian dan Sony Ericsson K500i dan sejenisnya.
Cara penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah dan sederhana. Dengan hanya beberapa pilihan, anda sudah dapat melihat semua isi ponsel orang lain, dan menggunakan fasilitas pada ponsel tersebut. Berikut langkah-langkah penggunaan aplikasi Super Bluetooth Hack v1.8 ini:

bluetooth2

1. Download dan install aplikasinya ke dalam ponsel anda
2. Jalankan aplikasi Super Bluetooth Hack v1.8
3. Pilih Connect
4. Pilih Inquiry Devices (Tapi sebelum memilih option ini, anda harus memastikan fasilitas Bluetooth anda telah aktif, karena jika belum aplikasi ini secara otomatis akan tertutup)
5. Kemudian aplikasi ini akan mencari di sekitar anda, apakah ada Bluetooth yang sedang aktif atau tidak.
6. Jika Bluetooth ponsel lain ditemukan, silahkan anda pilih.
7. Biasanya anda akan ditanyakan kode. Silahkan masukan kode standar 0000 atau 12345


bluetooth3

Dengan aplikasi Super Bluetooth Hack v1.8 ini anda dapat melakukan:
a. Membaca pesan yang ada di Inbox
b. Memainkan ringtone meskipun ponsel sedang dalam keadaan Silent
c. Mengembalikan Settingan ponsel ke settingan awal
d. Mengubah volume ringtone
e. Me-restart ponsel
f. Menonaktifkan ponsel
g. Melihat isi kontak (phonebook)
h. Merubah Profil
i. Melakukan Panggilan dari ponsel tersebut (Ini fitur yang paling terhebat)
j. Merubah waktu alarm/
k. Memainkan lagu
Namun pada saat pertama menjalankan aplikasi ini, biasanya (terjadi pada beberapa ponsel) bahasa yang digunakan adalah bahasa Slovencina. Ini akan membuat anda sulit menggunakan aplikasi ini. Untuk merubahnya, anda pilih menu di baris kedua (Nastavenia), Pilih pada menu “Jazyk”, Kemudian ubah bahasanya ke English.
Namun, kelemahan aplikasi ini adalah, anda tidak dapat melakukan Hacking pada ponsel yang Bluetoothnya sedang tidak aktif maupun belum dilakukan pairing…
Silahkan download gratis Super Hacking Bluetooth v1.8 

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!