-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Minggu, 13 Maret 2011

Cara Mudah Membuat Virus

Virus ? Mungkin kalau ada kata satu ini pasti disitulah ada yang namanya masalah. Teruatama pada komputer, kata tersebutsalalu berhubungan dengan yang namanya anti dan progammer handal. Namun, untuk memebuat virus anda tidak harus menjadi progammer yang telah mengerti 100% atau hampirlah semua. Yang anda butuhkan hanya "sedikit" ilmu tapi anda lebih kreatif.
Membuat virus sama halnya dengan jika anda ingin disebut sebagai hacker atau menjadi hacker anda harus memiliki ilmu meski "sedikit" yang penting bagaimana anda kreatif dalam memadukan ilmu yang anda dapat dengan keinginan anda.
Baiklah, sekarang kita kembali ke sasaran uatama yaitu membuat virus. Kali ini saya tidak akan memberikan "pelajaran" tentang bahasa pemrogrman tetapi saya akan memberitahu anda bagaimana cara MUDAHNYA membuat VIRUS.
Saya tidak memakai bahasa pemrograman dalam hal pembuatan virus ini. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah aplikasi atau program atau software yang sering disebut dengan virus maker.
Berikut virus maker dan removal tool-nya yang bisa anda gunakan untuk membuat virus dengan cara mudah(paling cuama butuh waktu sekitar 10 menitan) :



program kecil yang bisa digunakan membuat virus menggunakan bahasa VB


Program kecil untuk iseng-iseng kerjaiin temen silahkan coba sendiri


program cara gampang membuat virus


Program kecil untuk mengembalikan regedit atau file yang terinfeksi virus

program yang satu ini berguna bagi yang pengen membuat antivirus sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!