-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Jumat, 18 Maret 2011

Tips Mencegah Keylogger

Program keylogger sangat sulit sekali terdeteksi karna keylogger dapat menyembunyikan dan menyimpanya di antara file-file lain, seperti file gambar, video, atau dengan tekhnik hidden tertentu, makanya sebelum kamu melakukan aktivitas di suatu pc orang lain atau warnet, coba kamu cek dulu pc tersebut ada atau tidaknya keylogger yang tersimpan di pc yang sedang kamu gunakan.

beberapa jenis keylogger bisa di cek dengan menekan CTRL+SHIFT+ALT+K , setelah anda menekan key tersebut lalu akan muncul jendela dialog keylogger ataupun diminta untuk memasukan password. bila di pc yang akan kamu gunakan terinstal software keylogger, lebih baik jangan kamu gunakan pc tersebut, karna akan merugikan diri anda sendiri.

ko bisa merugikan..? ya jelas merugikan sob, karna keylogger akan merekam seluruh aktivitas monitor dan keyboard yang kamu gunakan.

Ehm, bila sobat masih tetap ingin menggunakan pc tersebut, kamu harus memakai on-screen keyboard yang sudah di sediakan oleh windows, karna dengan tool itu keylogger tidak akan bisa mendeteksi aktivitas keyboard.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!