-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Tools: Charles
Required: Gratis untuk Premium user / 300 token untuk free user

Step
1.Buka Charles
2.buka Ninja Saga, pergi ke style shop
3.Nah Kan di charles Ada Banyak Link Terekam Cari Link http://app.ninjasaga.com
4.klik kanan http://app.ninjasaga.com di charles dan Klik breakpoint
5.kembali ke NS trus Ganti hair color atau skin color. (apa aja dulu)
6. Kembali ke Charles, trus Execute 2x.
7. klik EditRequest pindah ke tab AMF
8. ubah kode rambut dengan kode rambut yang kalian mau.
 nih kodenya
-Hair male-
No 1 : codenya : 9_0
No 2 : codenya : 15_0
No 3 : codenya : 21_0
No 4 : codenya : 22_0
No 5 : codenya : 23_0
No 6 : codenya : 30_0
No 7 : codenya : 31_0
No 8 : Codenya : 32_0

-Hair Female-
No 1 : 9_1
No 2 : 15_1
No 3 : 21_1
No 4: 22_1
No 5 : 23_1
Dll
 untuk rambut kribo kodenya 21_1 (sebenernya kode 1 untuk cewe, tapi dipake di char cowok Laughing)
untuk rambut anbu cewe kodenya 31_0 (sebenernya kode 0 untuk cowo, tapi dipake di char cewe Laughing)
* untuk warna kulit blackskin, darkskin, negro, shadow atau apalah namanya. tinggal ganti kode warna kulit jadi 99.
9.Jika sudah diganti Klik execute
10.kan muncul lagi tuh breakpointnya klik execute
12.terus hilangin tuh breakpoint caranya Klik kanan lagi link yang di charles yang http://app.ninjasaga.com (ilangin cheklistnya) atau close aja charlesnya.
13. reload dan lihat hasilnya.
silahkan di kreasikan.


Credit Asli : G@M@Y 

0 komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!