-_'tH3 cHeAt3r CoMmUniTyY'_-

^_-aRriEeyhH pOrTgAs d'aCe (FirE FisT) sHirOhIgE-_*

Search


Sekedar info aja gan, Bagi yang emblem user rata-rata punya 6 char.
Kebanyakan dari mereka tidak tahu capa pindah char, tanpa ribet dan tanpa REFRESH Browser.
Yang menghabiskan waktu dan membuang bandwidth,

Bila agan sedang main di char utama (char kesatu), dan ingin ganti char.
Begini nih caranya (Dicoba pada Browser Firefox) ::
1. Klik kanan pada lokasi Rank 1- 10 temen agan-agan, trus klik play
2. Ulangi langkah pertama tadi.
3. Setelah itu akan muncul halaman utama pemilihan char. Tinggal agan pilih deh, char agan yg mau dimainin, trus play aja.

0 komentar:

Poskan Komentar

SELAMAT DATANG di BLOG gw!